Jumat, 24 Januari 2014

Imbang Lawan Rennes, Lille Tetap di Posisi Ke-3


Liga Prancis


Posted: 25/01/2014 06:31



Imbang Lawan Rennes, Lille Tetap di Posisi Ke-3


Lille vs Rennes (AFP/Denis Charlet)


Liputan6.com, Lille : Lille hanya memetik satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan tamunya Rennes di Stade Pierre-Mauroy dalam lanjutan Ligue 1 yang masuk pekan ke-22, Sabtu (25/12014) dini hari WIB.



Hasil ini tentu mengecewakan disaat mereka berupaya memberikan tekanan kepada dua kompetitor tangguh di papan atas Paris Saint-Germain dan AS Monaco.


Sebagai tuan rumah, Lille memang mampu mendominasi pertandingan, bahkan dengan persentase penguasaan bola 63-37. Namun sayang, beberapa peluang yang dimiliki tidak dapat berbuah gol lebih banyak.


Lille berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Salomon Kalou pada menit ke-34. Bermula pergerakan Nolan Roux di sayap kanan, kemudian ia mengumpan bola kepada Kalou yang berada di depan gawang. Dengan tandukan, Kalou sukses menaklukkan kiper Costil.


Jelang turun minum atau tepatnya menit ke-41, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui gol Abdoulaye Doucoure. Gelandang berusia 21 tahun asal Prancis ini meneruskan umpan matang Romain Alessandrini dari sayap kini dengan tembakan terarah.


Di babak kedua, beberapa peluang berhasil tercipta. Akan tetapi skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.


Dengan tambahan satu poin, maka Lille di posisi ke-3 mengemas 41 poin dan tertinggal empat poin dari posisi runner-up (AS Monaco) dan sembilan poin dari puncak klasemen (PSG). Sementara Rennes terpaku di posisi ke-15 dengan 24 poin. (lul)









Barusaja anda Membaca - Imbang Lawan Rennes, Lille Tetap di Posisi Ke-3

Mungkin anda tertarik dengan : Templet super sederhana dan resvonsif


0 komentar:

Posting Komentar

 

www.modifikasiku.info×