Sabtu, 12 Oktober 2013

Cara Menambah Pengunjung Blog / Website Deangan Script

Menambah Pengunjung Blog / Website Deangan Script
Menambah Pengunjung Blog / Website Deangan Script
Menambah Pengunjung Blog / Website Deangan Script,  Saya hampir tidak percaya, awalnya, cuman saya panasaran, ya saya langsung coba trick ini dan hasilnya numayan, berhasil, trcik ini saya dapatkan dari blog : http://rexcarnation.blogspot.com/2012/08/script-menambah-pengunjung-blog-website.html ,
Kekuranganya adalah :  Loding pada page nya lama, tapi hasilnya cukup memuaskan, Hasil dari trapik ini butuh waktu satu minggu atau beberapa hari, , ,
Rexcarnation Berkata :
Awalnya saya ragu script ini bisa berhasil. Karena ketika saya menanamkan script ini, blog saya tidak ada perubahan dalam meload halamannya, hal ini berbeda dengan tulisan saya sebelumnya yaitu tentang Overlay Ifrane dan Menggandakan Visitor yang membuat loading blog menjadi sangat berat. Selain itu script ini juga tidak merusak tampilan blog kita looh, karena hanya akan tampak sebesat 1px (pixel) sehingga tidak akan terlihat oleh kasat mata.

Untuk itu saya ingin berbagi,,, yu kita ke TKP :

Add HTML/Javascript. Kemudian salin kode di bawah ini ke dalam situ.
<script type="text/javascript">
var sLocation = document.referrer.toLocaleLowerCase();
//Links to boost
var rDomains = ["zir-blog.blogspot.com”,”SITUS ANDA"];
//Allowed domain referrer
var aDomains = ["google.com"];
var valid = 1;
 
//Valid referrer
for (i=0;i<aDomains.length;i++) {
//Check referrer
if (sLocation.indexOf(aDomains[i], 0) > -1)
{
valid = 1;
break;
}
}
 
//Valid referrer
if (valid == 1)
{
//Loop
for (i=0;i<rDomains.length;i++) {
//alert(rDomains[i]);
invisibleWindow("mydiv" + i,rDomains[i]);
}
}
 
function invisibleWindow(iframeID, url) {
divel = document.createElement("div");
divel.id = "div" + iframeID;
divel.style.width = "5px";
divel.style.height = "5px";
divel.style.visibility = "hidden";
 
//Add div
document.body.appendChild(divel);
 
domiframe = document.createElement("iframe");
domiframe.id = iframeID;
domiframe.src = url;
domiframe.style.width = "5px";
domiframe.style.height = "5px";
domiframe.style.visibility = "hidden";
 
var divid = document.getElementById("div" + iframeID);
divid.appendChild(domiframe);
}
 
</script>
Penjelasan : 
- Ganti tulisan yang berwarna MERAH dengan alamat blog / website anda.
- Ganti tulisan yang berwarna HIJAU dengan alamat referrer untuk blog atau website anda.

Anda juga bisa memasukkan multiple link dengan cara menambahkan yang warna merah SITUS ANDA"menjadi seperti ini.
SITUS ANDA",”SITUS ANDA",”SITUS ANDA",”SITUS ANDA",”SITUS ANDA"
Kalau masih nggak percaya, silahkan lihat bukti traffic saya di bawah ini :
super boost


Untuk Buktinya SIlahkan Kunjungi Blog saya http://sumber-lalulintas.blogspot.com/




0 komentar:

Posting Komentar

 

www.modifikasiku.info×