Selasa, 31 Desember 2013

Dua Pemain Inter Diincar Tim Liga Premier


Bursa Transfer



Posted: 01/01/2014 12:02



Dua Pemain Inter Diincar Tim Liga Premier


Alvaro Pereira dan Ishak Belfodil (Istimewa)


Liputan6.com, Milan : Pemain Inter Milan kembali dilirik oleh klub Liga Premier. Setelah Fredy Guarin yang terus dikaitkan dengan Chelsea, kini giliran dua pemain lainnya yaitu Ishak Belfodil dan Alvaro Pereira.



Menurut laporan yang dilansir Football Italia, Belfodil masuk ke dalam daftar pemain incaran West Ham United. Klub asuhan Sam Allardyce itu kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan direkrut Inter, Piero Ausilio.


Jika negosiasi berjalan lancar, Belfodil sepertinya bakal pindah pada bursa transfer musim dingin ini. Namun belum diketahui apakah ia akan dijual atau hanya dipinjamkan oleh kubu I Nerazzurri.


Sementara itu, Pereira sedang didekati Swansea City. Menurut Daily Mirror, sang pemain tak keberatan jika harus pergi dari Inter, klub yang telah dibelanya sejak Agustus 2012 lalu.


Hal demikian ingin dilakukan Pereira karena ia mengincar tempat di skuat Timnas Uruguay yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 mendatang. Namun sayangnya, sejauh ini kubu Swansea belum mengajak Inter untuk melakukan perundingan.


Selain Swansea, Pereira sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea. Tapi pada akhirnya, dua klub tersebut mundur dari perburuan.


Musim ini, Belfodil dan Pereira jarang mendapat kesempatan tampil di skuat utama Inter. Belfodil hanya bisa mencatatkan delapan penampilan. Sementara Pereira, eks pemain Porto itu hanya diberikan kesempatan unjuk kemampuan di lima pertandingan.









Barusaja anda Membaca - Dua Pemain Inter Diincar Tim Liga Premier


0 komentar:

Posting Komentar

 

www.modifikasiku.info×