Selasa, 31 Desember 2013

Tottenham Enggan Lepaskan Erik Lamela


Bursa Transfer



Posted: 01/01/2014 13:20



Tottenham Enggan Lepaskan Erik Lamela


Erik Lamela (sport.ie.msn.com)


Liputan6.com, London : Rencana Inter Milan untuk mendatangkan Erik Lamela dari Tottenham Hotspur sepertinya tak akan mudah terealisasi. Menurut berita yang dilansir Dailymail, Rabu (1/1/2014) Tottenham enggan melepaskan pemain mahalnya tersebut di bursa transfer musim dingin ini.



Selain Inter, Lamela juga diinginkan Juventus. Namun hal serupa juga bakal dirasakan skuat asuhan Antonio Conte. Mereka yang rencananya ingin meminjam sang pemain sepertinya harus siap mendengar pernyataan penolakan dari kubu Tottenham.


Sejauh ini, Lamela memang belum menujukkan kemampuan terbaiknya. Ia yang didatangkan dari AS Roma dengan harga 30 juta pound atau setara Rp 604 miliar itu masih kalah bersaing dari striker Tottenham lainnya seperti Roberto Soldado dan Jermain Defoe.


Namun kubu Tottenham belum meragukan kemampuan pemain kebangsaan Argentina ini. Mereka sepertinya yakin di tangan manajer Tim Sherwood, Lamela akan segera menemukan bentuk permainan terbaiknya.


Sebelumnya, Lamela sempat meminta agar dilepas di bursa transfer musim dingin. Hal itu ia inginkan karena demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Jika bisa memperbaiki catatan penampilannya, Lamela tentu punya peluang besar untuk bergabung ke Timnas Argentina di Piala Dunia 2014 mendatang. (Vin)









Barusaja anda Membaca - Tottenham Enggan Lepaskan Erik Lamela


0 komentar:

Posting Komentar

 

www.modifikasiku.info×