Jumat, 24 Januari 2014

Bek Juventus Merapat ke Genoa


Bursa Transfer


Posted: 25/01/2014 08:00



Bek Juventus Merapat ke Genoa


Paolo De Ceglie (AFP/Tiziana Fabi)


Liputan6.com, Genoa : Genoa akhirnya mendapatkan bek sayap Juventus Paolo de Ceglie sebagai pemain pinjaman setelah kedua klub menemui kesepakatan terkait transfer pemain berusia 27 tahun tersebut. Terkait kepindahannya tersebut, Ceglie mengaku puas.



De Ceglie dinyatakan resmi bergabung dengan Rossoblu pada pekan lalu. Pemain asal Italia tersebut menyatakan, pelatih Genoa Gian Piero Gasperini yang memiliki peran penting atas terwujudnya transfer tersebut.


"Gasperini merupakan orang yang paling memiliki perang dalam keputusan saya ini. Dia sudah mengenal saya sejak saya memulai karier dari usia dini," kata De Ceglie kepada seperti dilansir Sports Mole, Jumat (24/1/2014).


"Gaya bermain saya adalah bek sayap dan selalu diberikan tugas untuk membantu serangan. Namun nantinya, saya terserah kepada pelatih saja, di mana saya akan ditempatkan," sambungnya.


De Ceglie menambahkan, menurutnya Genoa merupakan kota yang hebat, di mana suporter mereka sangat luar biasa. Selain itu stadionnya juga sungguh megah. "Saya senang dengan pilihan ini dan saya tak sabar untuk segera bermain," ujarnya. (lul)









Barusaja anda Membaca - Bek Juventus Merapat ke Genoa

Mungkin anda tertarik dengan : Templet super sederhana dan resvonsif


0 komentar:

Posting Komentar

 

www.modifikasiku.info×