Jumat, 24 Januari 2014

Hadapi Bournemouth, Ajang Uji kehebatan Pemain Cadangan Liverpool


Jelang AFC Bournemouth vs Liverpool



Posted: 25/01/2014 07:55



Hadapi Bournemouth, Ajang Uji kehebatan Pemain Cadangan Liverpool


AFC Bournemouth vs Liverpool (Liputan6.com/Sangaji)


Liputan6.com, Bournemouth : Liverpool memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya di ajang FA Cup 2013/2014. Pada Sabtu (25/1/2014) malam WIB, mereka yang masih dilatih Brendan Rodgers hanya akan dipertemukan dengan AFC Bournemouth, tim yang saat ini masih menghuni papan tengah klasemen divisi dua liga Inggris atau yang lebih dikenal dengan Liga Championship.



Skuat The Reds tentunya tak boleh menyiakan peluang emas ini. Sebab jika sampai gagal, kans mereka untuk meraih trofi di musim ini akan semakin tertutup.


Selain trofi FA Cup, Liverpool masih berpeluang untuk mendapatkan gelar juara Liga Premier. Namun di Liga Premier mereka masih harus bersaing dengan tim-tim kuat yang konsisten menghuni papan atas seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester City.


Namun Rodgers sepertinya tetap akan menurunkan pemain lapis keduanya dalam laga ini. Selain memberikan kesempatan bagi para pemain lapis dua agar bisa bersaing di lapangan, Rodgers juga ingin mengistirahatkan beberapa nama yang selalu jadi andalan di skuat racikannya.


Nama-nama seperti Simon Mignolet, Glen Johnson, Steven Gerard, dan Luis Suarez diperkirakan bakal duduk di bangku cadangan. Sebagai pengganti, Liverpool bisa memainkan Brad Jones (kiper), Martin Kelly (bek), Jordon Ibe (gelandang), dan Iago Aspas (striker).


Liverpool juga dimodali catatan bagus jelang hadapi laga ini. Dari lima pertandingan terakhir, mereka mampu menang tiga kali. Sementara Bournemouth, dari lima laga terakhir mereka hanya bisa meraih sekali kemenangan.


Prakiraan formasi:

Bournemouth: Allsop; Francis, Elphick, Ward, Cook; Surman, Arter; Hughes, Kane, Fraser; Grabban


Liverpool: Jones; Kelly, Toure, Sakho, Flanagan; Allen, Ibe, Henderson; Moses, Luis Alberto, Aspas









Barusaja anda Membaca - Hadapi Bournemouth, Ajang Uji kehebatan Pemain Cadangan Liverpool

Mungkin anda tertarik dengan : Templet super sederhana dan resvonsif


0 komentar:

Posting Komentar

 

www.modifikasiku.info×